Senin, 27 November 2017

Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia

Obat sipilis herbal memang sangat dicari saat ini di internet. Solusi untuk mengobati sipilis dengan aman dan tanpa menimbulkan efeksamping adalah alasan mengapa orang orang lebih memilih obat herbal dari pada membeli obat kimia dari dokter atau apotik.

Obat sipilis herbal De Nature Indonesia adalah obat herbal yang khusus untuk mengobati penyakit sipilis anda. Tidak seperti kebanyakan obat herbal lain yang bisa untuk segala penyakit, obat kami khusus untuk mengobati penyakit kelamin.

Apa Itu Sipilis?


Sipilis adalah penyakit kelamin yang menular akibat hubungan seksual dan disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum.

Penyakit sipilis dibagi menjadi 4 fase yaitu:

  • Primer
  • Sekunder
  • Tersier 
  • Laten
Pada fase sipilis primer dan sipilis sekunder, bakteri penyebab sipilis atau bakteri treponema pallidum akan sangat mudah untuk menyebar atau menular.

Gejala sipilis secara umum:

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau daerah sekitar kelamin
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit )
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata

Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.

Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. 

Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.

Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

kumis kucing obat sipilis alami

Cara Penggunaan Kumis Kucing Untuk Sipilis

Siapa yang tidak mengenal tanaman kumis kucing? Tanaman yang bernama latin Orthosiphon Stamineus ini sudah lama dikenal sebagai tanaman obat yang sanggup menyembuhkan berbagai penyakit. Manfaat tanaman kumis kucing untuk obat-obatan ini biasanya digunakan dalam bentuk ramuan herbal yang diracik baik sebagai minuman maupun campuran bahan obat dan dikonsumsi dalam frekuensi waktu tertentu. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, tentunya dapat memberikan efek kesembuhan yang lebih maksimal. Manfaat Tanaman Kumis Kucing yang paling dikenal adalah untuk menyembuhkan kencing batu. Ia dapat meluruhkan kencing batu dan memperlancar saluran kemih.

Berikut cara mengobati kencing nanah dengan daun kumis kucing :
  • Siapkan 2 gelas air matang untuk merebus.
  • Sediakan pula 2 genggam daun kumis kucing.
  • Tuangkan air ke dalam panci, masukkan semua daun kumis kucing.
  • Rebus sampai mendidih dan air tertinggal 1 gelas.
  • Minum rutin obat ini sehari 1 kali sampai membuahkan hasil positif. 

Selamat mencobanya dirumah.

Cara Mengobati Sipilis dengan Kumis Kucing


Selain dengan daun kumis kucing yang masih utuh anda juga bisa mengobati sipilis dengan kumis kucing yang sudah di proses menjadi kapsul.

Apa obat herbal kumis kucing yang aman?

Obat Sipilis Kumis Kucing

De Nature Indonesia -

Solusi Mengobati Sipilis Anda Dengan Aman Tanpa Perlu Takut Efeksamping


Terbuat dari: ekstrak kumis kucing, akar alang-alang, sirih merah, sambiloto.

Obat Sipilis Herbal De Nature adalah solusi terbaik untuk anda yang menderita sipilis atau raja singa. Obat sipilis kami khusus untuk mengobati penyakit menular seksual seperti sipilis, gonore, herpes genital dan kutil kelamin. 

Diproses secara modern dan terjaga kualitasnya sehingga obat kami telah lulus uji BPOM dan MUI.

Khasiat obat sipilis alami De Nature Indonesia:

  • Sebagai antivirus dan bakteri
  • Khusus untuk membantu mengobati sipilis raja singa, gonore atau kencing nanah
  • Mengobati infeksi saluran kencing
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat ini anda bisa menghubungi kami di 0813 2659 0648 atau WA: 081 908 733 527 (khusus WA).

kontak kami


Apa Akibat Sipilis Jika Tidak Diobati?

Komplikasi yang paling umum yang mungkin timbul dari sifilis meliputi sifilis kardiovaskular dan Neurosifilis. Pada sifilis kardiovaskular, bakteri sifilis menyebabkan kerusakan pada jantung dan pembuluh darah, sekitar 10 - 30 tahun pasca infeksi. Neurosifilis termanifestasi melalui saraf yang rusak yang dapat menyebabkan kebutaan, kelumpuhan paralisis dan masalah kejiwaan. Agar tetap aman, sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan Penyakit Menular Seksual setidaknya setahun sekali untuk memastikan agar Anda tetap sehat.

Source:

Related Posts

Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia
4/ 5
Oleh